Jumat, 30 Juli 2010

bersyukur apa adanya :')

masih banyak orang yang di bawah kitaa, kitaa harus bersyukur apa adanya diri kita.
di balik suatu kekurangan ada kelebihan, dan mungkin memang susah untuk di temukannya, tetapi ituu ada.
di balik kesempurnaan seseorang ada kesalahannya, baik itu yang pribadi atau yang tidak pribadi.
di balik kesuksessan orang lain mereka gagal berkali kali ,
di balik kecantikan seseorang ada kejelekannya , tetapi di balik kejelekan seseorang dia mempunyaikecantikan yang luar biasa :)

ketika aku merasa aku paling bodoh, aku paling jelek , aku paling hebat, aku palig sempurna ! akuu tidak bangga !
ketika kata kata itu keluar di bibirku aku menengok ke belakang, dan ternyata masih banyak yang lebih rendah, aku tidak sempurna, begitu juga mereka.

maka dari itu kita harus bisa menerima diri kita apa adanya, menerima orang lain apa adanya :)
dan jikaa kita memiliki kekurangan kita harus bersyukur karna di balik kekurangan itu terdapat kelebihan yang luar biasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar