Rabu, 28 Juli 2010

i miss 8.10 :(


kangen banget sama kelas 8.10 :( yaaaa mau gimana lagi masa iya gua harus tetep di kelas 8.10 gua juga kan mau naik ke kelas 9 :)
inget banget pertama kali mau masuk kelas 8 di depan kelas 8.10 ada darani,amirah,sama siapa yaa? ga tau deng ane lupa :p
si amirah nanya "gun udah ada temen duduk?"
gue " belum mi, knp?"
amirah " sama darani aja"
gue " okee deh"
dan akhirnya gue duduk sama darani :D hahaaha pertama kita diem2an gituuu lama lama asik juga duduk sama darani, ngobrol,curhat,ngejayus,hahahaha semuanya deh :)
eh lama lama deket sama bella, firna,sarah,dwi,ajeng,dea,prilly :D hahaha asiiiik kita di kelas ngobrol bareng, main bareng, ngejayus bareng (gua doang sih yang suka ngejayus -___-) , udah banyak kenangan deh sama anak2 8.1o kenangan gua nagislah,apalah,sampe yang memalukan hahahaha :D
pokoknya asik banget deh , nice know you guys :) . sayang banget sekarang kita ga sekelas T_T
kangeeeeeeeeen banget sama anak anaknya. walaupun anak cowo di 8.10 ga asik tapi yaa ngangenin aja, hihi
aaaaaa mau ngumpul-ngumpul deh rasanyaaaaa, tapi sekarang udah pada sendiri sendiri. ayooo dong kita main lagi, kangen banget sumpaaaaaaah aaaaaaaaaaaaaaaaa.

I LOVE YOU 8.10 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar